Review Playstation 4

 

 

  Design

Melihat PS4 dan Anda tahu bahwa Anda melihat hardware Sony. Ini ramping, ramping dan hitam legam, kira-kira ukuran generasi kedua PS3 Slim. Pengukuran penuh adalah 275 x 53 x 305 mm. Ini jauh lebih kompak daripada Xbox One, yang lebih panjang, lebih tinggi dan persegi.










ps4


dalam prestasi teknik layak tip topi Anda untuk, dan meskipun bertubuh ramping PS4 itu, Sony telah terselip catu daya dalam sistem, tanpa meninggalkan batu bata daya eksternal tersandung. The Xbox Satu di sisi lain mempertahankan bata kekuatan Xbox 360.

PS4 olahraga miring, desain asimetris. Itu keberangkatan terbesarnya dari PlayStations masa lalu. Ini terletak datar di perutnya secara default, tetapi dapat naik berjinjit dengan bantuan berdiri plastik, dijual terpisah untuk £ 16,99.

Pada wajahnya adalah celah mulut, slot pemuatan Blu-ray disc drive. Di sebelah kanan adalah dua port USB 3.0 powered, yang dapat mengisi DualShock Anda 4 kontroler ketika sistem dimatikan, fitur PS3 sangat kurang.

Sepanjang bagian atas, atau sisi jika Anda telah memilih untuk berdiri, adalah cahaya, yang bersinar biru ketika anda boot up. Ini bernafas beberapa kehidupan ke dalam desain industri jika dingin dari sistem.


 
ps3 slim vs ps4
Lebih Kecil daripada Playstation 3 slim

PS4 SPESIFIKASI

Di dalam, PS4 adalah semua bisnis. Ia memiliki prosesor kustom chip tunggal yang menggabungkan delapan inti x86-64 AMD "Jaguar" CPU dengan GPU 1,84 teraflop berdasarkan AMD Radeon tech. Itu didukung oleh 8GB RAM GDDR5, dan 500GB hard drive mekanis.

Sony mengklaim bahwa kinerja PS4 keseluruhan adalah sepuluh kali dari PS3. Anda juga dapat menghapus bahwa drive 500GB dan menggantinya dengan drive yang lebih besar, atau SSD untuk kinerja yang lebih baik. Sony mengatakan ini melakukannya sendiri upgrade tidak akan membatalkan garansi sistem.

Mereka dua port USB koneksi hanya menghadap depan PS4 itu. Di bagian belakang Anda akan menemukan HDMI, Ethernet, audio optik digital dan koneksi tambahan eksklusif untuk Kamera PlayStation.

Untuk koneksi nirkabel, PS4 menggunakan 802.11 b / g / n untuk WiFi dan Bluetooth 2.1 untuk DualShock wireless 4 controller.


FITUR

PlayStation 4 adalah komputer ruang tamu, lebih daripada PS3 pernah ada. Bukan hanya karena spesifikasi dan arsitektur berbasis AMD, tetapi karena set fitur yang kuat nya.

Ini mampu membawa game dan film dengan cepat ke rumah Anda, serta menghubungkan Anda ke teman dan gamer online lainnya melalui PlayStation Network serta Twitter dan Facebook untuk berbagi membual  layak saat gaming.






PS4 review

APA ISI KOTAK?



Kau membawa pulang lebih dari sekedar konsol stylish hitam asimetris. Selain sistem yang sebenarnya Anda mendapatkan kabel listrik (bukan kekuatan batu bata besar), kabel HDMI, mikrofon combo earbud, satu DualShock 4 controller dan kabel pengisian (kami dikenakan biaya kami DualShock pad 4 menggunakan Xbox One dan dunia tidak berakhir).

Kontroler tambahan tidak datang dengan kabel pengisian lain, sehingga tidak kehilangan satu itu. Juga, perhatikan bahwa kita mengatakan earbud tunggal, bukan earbuds, seperti dalam hanya untuk satu telinga. Ini murah tapi berguna, tapi Anda benar-benar dapat plug headset tua atau sepasang tunas yang sudah Anda miliki ke jack headphone controller, sehingga tidak banyak masalah.



Setup


Menyiapkan PlayStation 4 adalah sangat mudah, terutama jika Anda memiliki PS3. Anda benar-benar dapat menggunakan kabel yang sama dari sistem terakhir Sony, membuat untuk swap sangat mudah.

Seperti disebutkan di halaman 1, PS4 super mudah untuk mengekstrak dari kotak dan set up, meninggalkan kekacauan minimal dan sangat sedikit kemasan lingkungan-membunuh.

Setelah itu semua terpasang dan boot up, PS4 baru Anda akan meminta untuk terhubung ke internet. Ia ingin bahwa 300MB hari-satu patch, tetapi tidak perlu untuk bermain offline. Anda dapat melewatkan WiFi atau ethernet sama sekali dan hanya pop dalam sebuah permainan. Berbeda dengan Xbox Satu, Anda bisa mendapatkan ke homescreen tanpa awalnya menghubungkan ke web dan patching.

Setelah Anda terhubung ke internet, Anda harus membiarkan update PS4 sebelum Anda dapat melakukan pembelian dari toko atau bermain online.



PS4 review 
Harga Playstation Store Sangat Mahal- Copy Hard Disk lebih murah darpada ini 




Share on Google Plus

About brittain

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: